Ultimate magazine theme for WordPress.

Tips Menggunakan Make-Up Glamor

0

Tampil indah dengan riasan glamor, tetapi tak nampak menor merupakan cita-cita tiap wanita. Seketika, bagaimana sistem mewujudkannya? Simak ide berikut ini.

Bagi beberapa orang, riasan wajah dengan tampilan glamor diukur dapat memberikan kesan yang lebih tua dan galak. Melainkan, dengan trik serta pemilihan warna yang tepat, Anda dapat menerima make-up glamor dengan gampang tanpa berlebihan.

Nah, jikalau Anda ketertarikan tampil glamor, berikut lima ciri khas make-up glamor yang dapat dipraktikkan dengan gampang,

1. Flawless & bronzed skin

Tampilan wajah yang flawless tidak selamanya identik dengan make-up alami. Make-up bernuansa glamor juga mesti mempunyai tampilan kulit yang mulus dan tanpa cela. Untuk menerima kulit wajah yang flawless, Anda perlu memilih foundation yang sanggup memberi energi tutup yang bagus dan membikin wajah nampak segar.

Foundation bertekstur cair ini sanggup meratakan warna kulit, memberi hasil akhir kulit yang nampak lebih cemerlang dan bersinar.

Supaya tampilan make-up glamor kian total, Anda juga dapat menyapukan bronzer ke sebagian komponen wajah, seperti bawah tulang pipi, dahi, dan juga dagu. Kecuali membikin kulit nampak lebih ‘berwarna’, bronzer juga sanggup memberikan efek hangat yang menghasilkan wajah nampak lebih eksotis dan sehat.

2. Glossy lips

Sistem pertama, aplikasikan primer lebih-lebih dulu sebelum meratakan foundation untuk menerima tampilan make-up yang flawless dan berkilau. Sesudah itu, Anda dapat menyapukan highlighter dan bronzer secara tipis pada komponen tulang pipi supaya tampilan wajah nampak lebih bercahaya. Supaya riasan tak terlalu pucat, pada tahap terakhir Anda perlu memulaskan lipstik glossy bernuansa pinky nude supaya wajah nampak lebih segar

3. Classic black winged liner

Eyeliner hitam yang tajam dengan garis yang crisp menjadi salah satu ciri khas yang paling kerap ditemui dalam make up glamor. Warna hitam eyeliner yang intens, disupport dengan aplikator yang presisi akan betul-betul mempermudah saat diterapkan.

4. Glitter eyeliner

Eyeliner berefek glitter dapat menjadi pilihan yang dapat Anda coba untuk menerima tampilan make-up glamor. Untuk mendapat tampilan riasan mata hal yang demikian, Anda mesti menggunakan eye primer lebih-lebih dulu pada komponen kelopak mata supaya riasan lebih bendung lama. Setelahnya, buatlah winged liner tipis dengan memakai liquid eyeliner hitam.

Kalau telah mengering, buat kembali garis kedua di atas winged liner pertama dengan memakai glitter eyeliner dalam bermacam-macam warna. Kecuali warna hijau, Anda juga dapat memakai warna-warna bold lainnya seperti, biru, merah, maupun oranye. Agar riasan lebih konsentrasi ke komponen mata, seimbangkan make up yang Anda kenakan dengan lipstik bernuansa nude.

5. Defined and bold brows

Ciri khas make-up glamor lainnya merupakan alis yang terbingkai dan terdefinisi dengan bagus. Walaupun demikian itu, pastikan ketebalan alis yang Anda buat cocok dan tak berlebihan. Supaya alhasil optimal, pilih warna pensil alis yang cocok dengan warna rambut Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.