Berikut Macam-Macam Jenis Kuas Make-Up Yang Harus Anda Miliki

  • Whatsapp

Dikala bepergian, dipastikan Anda senantiasa kelihatan menawan. Di sinilah pentingnya Anda membawa kuas make-up yang menolong penampilan lebih optimal. Seketika, kuas make-up apa saja yang mesti dibawa?

Tampil total dalam tiap ketika adalah suatu kewajiban bagi para wanita. Salah satunya ketika berpergian. Tapi, supaya hasil riasan tampil total dan merata, pastikan Anda menerapkan kuas make-up.

Nah, kuas make-up apa saja yang mesti dibawa untuk melengkapi penampilan ketika bepergian?

1. Kuas foundation

Bawa kuas ini kalau Anda sedang bertamasya untuk mempermudah aplikasi foundation. Dengan kuas make-up, alhasil akan kelihatan lebih rata dan seperti menerapkan air brush. Waktu yang diperlukan untuk aplikasi malahan lebih ringkas dan penerapan produk lebih hemat.

Dikala base make-up telah kuat, aplikasi bedak, blush atau eyeshadow akan lebih muda merekat dan bendung lama. Kuas ini mempunyai ujung yang berbeda-beda disesuaikan dengan kontur wajah seperti pipih, berujung miring, segitiga atau yang mempunyai penutup.

2. Kuas bedak

Kuas yang satu ini bermanfaat untuk aplikasi bedak, bagus bedak padat atau bedak tabur yang dapat diaplikasikan untuk dandan atau touch up. Aplikasi bedak menerapkan kuas akan membikin hasil akhir lebih alami. Ketebalannya malahan dapat dikuasai sehingga rata di semua komponen. Seperti juga ketika touch up, alhasil lebih rata dan tidak kelihatan tebal.

3. Kuas eyeshadow

Untuk aplikasi eyeshadow yang lebih rata dan sama antara kiri dan kanan, Anda dapat membawa kuas eyeshadow. Kuas ragam ini terdiri dari bermacam ragam format dan kegunaannya. Untuk aplikasi eyeshadow, kuas yang mesti Anda bawa ialah kuas untuk mendistribusikan produk ke semua kelopak mata dan kuas untuk membaurkan warna pada garis lipatan mata. Pilih kuas dengan helaian bulu yang halus sehingga aman untuk kulit mata.

4. Kuas bronzer

Bawa senantiasa kuas ragam ini kalau bepergian. Meskipun sama-sama bertekstur bubuk, sebaiknya Anda tak menerapkan kuas yang sama dengan kuas bedak seperti di skor pertama. Meskipun ukurannya mirip dan formatnya hampir serupa, kuas untuk blush dan bronzer mempunyai potongan dan ujung yang berbeda.

5. Kuas lipstik

Ragam kuas terakhir yang mesti Anda bawa ialah kuas untuk memulas bibir. Kuas seperti ini mempunyai format dan helaian bulu yang akan membikin aplikasi lipstik lebih rata. Kecuali bisa menyusun pinggiran bibir dengan lebih presisi, kuas ini juga bisa menjangkau lekuk di ujung bibir tanpa risiko belepotan. Ragam kuas ini juga dapat diaplikasikan bersama dengan liquid lipstik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *